Resep Kue Kering Dari Bahan Tepung Dan Beras Santan

Posted on

Inilah Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua. Resep Kue Kering Dari Bahan Tepung Dan Beras Santan salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Resep Kue Kering Dari Bahan Tepung Dan Beras Santan

Kue kering merupakan salah satu jenis kue yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kue kering memiliki berbagai macam bentuk dan rasa yang berbeda-beda. Namun, kali ini saya akan membahas tentang resep kue kering dari bahan tepung dan beras santan. Kue kering ini memiliki tekstur yang renyah dan gurih, serta aroma yang khas. Berikut ini adalah resepnya.

Bahan-bahan

– 200 gram tepung terigu protein sedang – 50 gram tepung ketan – 50 gram tepung beras – 100 gram gula halus – 1/2 sendok teh garam – 200 ml santan kental – 1 butir telur – 1/2 sendok teh vanili bubuk – 250 ml minyak goreng

Cara Membuat

1. Campurkan tepung terigu, tepung ketan, tepung beras, gula halus, dan garam dalam sebuah wadah. Aduk rata. 2. Tambahkan santan kental dan telur. Aduk rata menggunakan whisk hingga adonan tercampur sempurna. 3. Tambahkan vanili bubuk. Aduk rata kembali. 4. Tambahkan minyak goreng sedikit-sedikit sambil diaduk hingga adonan kalis. 5. Diamkan adonan selama 15-30 menit.

Peluang Bisnis Kue Kering

Kue kering merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Kue kering dapat dijadikan sebagai oleh-oleh atau cemilan. Selain itu, kue kering juga dapat dijual secara online. Dalam menjalankan bisnis kue kering, perlu diperhatikan kualitas dan rasa dari kue kering yang dihasilkan.

Cara Meningkatkan Penjualan Kue Kering

Untuk meningkatkan penjualan kue kering, dapat dilakukan dengan cara melakukan promosi melalui media sosial, memberikan harga yang kompetitif, dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Selain itu, dapat juga menambah variasi rasa dan bentuk dari kue kering yang dijual. Demikianlah resep kue kering dari bahan tepung dan beras santan. Semoga resep ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba membuat kue kering. Selamat mencoba! People also ask: – Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue kering dari bahan tepung dan beras santan? – Bagaimana cara membuat adonan kue kering yang tepat? – Apa saja rasa dan bentuk kue kering yang bisa dihasilkan dari resep ini? Jawaban: – Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah tepung terigu protein sedang, tepung ketan, tepung beras, gula halus, garam, santan kental, telur, vanili bubuk, dan minyak goreng. – Cara membuat adonan kue kering adalah dengan mencampurkan semua bahan, aduk rata, tambahkan minyak goreng sedikit-sedikit sambil diaduk, diamkan selama 15-30 menit. – Rasa dan bentuk kue kering yang bisa dihasilkan dari resep ini beragam, tergantung selera dan kreativitas dalam mengolah adonan kue kering. Beberapa contoh rasa dan bentuk kue kering yang bisa dihasilkan adalah kue kacang, kue nastar, kue putri salju, kue coklat, dan lain sebagainya.

Terima kasih sudah membaca Resep Kue Kering Dari Bahan Tepung Dan Beras Santan ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :