Aneka Resep Kue Kering Unik

Posted on

Inilah Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua. Aneka Resep Kue Kering Unik salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini.

Aneka Resep Kue Kering Unik

Kue kering selalu menjadi teman yang pas untuk menemani acara kumpul bersama keluarga dan teman. Apalagi jika kue kering yang disajikan memiliki rasa dan bentuk yang unik, pasti akan menambah keseruan saat menyantapnya. Berikut ini adalah aneka resep kue kering unik yang bisa kamu coba di rumah.

Kue Nastar Keju

Kue nastar memang sudah menjadi kue kering yang populer di Indonesia. Namun, kamu bisa menambahkan keunikan pada kue nastar dengan menambahkan keju pada adonannya. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu menambahkan keju parut pada adonan nastar. Hasilnya, kue nastar kamu akan memiliki rasa yang lebih gurih dan keju yang meleleh di dalamnya.

Kue Lidah Kucing Coklat Matcha

Bagi pecinta matcha, kue kering lidah kucing bisa kamu tambahkan dengan rasa matcha. Caranya, tambahkan bubuk matcha pada adonan kue lidah kucing. Jangan lupa untuk menambahkan coklat di atasnya agar rasanya semakin pas.

Kue Kering Isi Abon

Kue kering isi abon bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan dengan kue kering isi selai atau coklat. Caranya, buat adonan kue kering seperti biasa, namun isi dengan abon sapi. Kamu bisa membeli abon sapi yang sudah siap pakai atau membuatnya sendiri. Hasilnya, kamu akan mendapatkan kue kering yang memiliki rasa gurih dan renyah.

Kue Kering Susu Kental Manis

Jika kamu ingin mencoba kue kering dengan rasa yang manis, kamu bisa mencoba membuat kue kering susu kental manis. Caranya, tambahkan susu kental manis pada adonan kue kering. Hasilnya, kue kering kamu akan lebih lembut dan memiliki rasa yang manis. Kamu juga bisa menambahkan topping di atasnya, seperti kismis atau almond cincang.

People also ask, bagaimana cara membuat kue kering yang renyah?

Jawaban: Untuk membuat kue kering yang renyah, pastikan adonan kue kamu tidak terlalu lembek. Kamu bisa menambahkan tepung terigu sedikit-sedikit sampai adonan kue terasa pas. Selain itu, pastikan suhu oven kamu sudah cukup panas sebelum memasukkan kue kering ke dalamnya. Terakhir, jangan lupa untuk menyimpan kue kering di tempat yang kering dan rapat agar tetap renyah.

Terima kasih sudah membaca Aneka Resep Kue Kering Unik ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :